Puskesmas Kuta Selatan berfungsi sebagai pusat kekuatan pengembangan layanan kesehatan, Pusat Kesehatan, pemberdayaan masyarakat yang berwawasan pendorong pusat pertama strata, yaitu, individu, pelayanan kesehatan dan pelayanan kesehatan masyarakat dalam bentuk Promotif, preventif, kuratif dan Rehabilitative.
Memuat…
  • Upaya Kesehatan Wajib

    Puskesmas Kuta Selatan memiliki program upaya kesehatan wajib dengan berbagai cakupan seperti Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), Keluarga Berencana (KB), Gizi, Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Menular (P3M), Kesehatan Lingkungan, Promosi Kesehatan, Pengobatan.

  • Upaya Kesehatan Pengembangan

    Puskesmas Kuta Selatan memiliki program upaya kesehatan pengembangan dengan berbagai cakupan seperti Kesehatan Gigi dan Mulut, Kesehatan Sekolah, Perawatan Kesehatan Masyarakat (Perkesmas), Kesehatan Mata, Kesehatan Jiwa, Kesehatan Kerja, Kesehatan Usia Lanjut, Pembinaan Pengobatan Tradisional (Batra), Laboratorium Sederhana, Pencatatan dan Pelaporan, Kesehatan Olahraga (Kesorga).

  • Program Tambahan Puskesmas

    Di samping melaksanakan 18 kegiatan pokok, Puskesmas juga melaksanakan kegiatan tambahan yang bersifat proyek. Proyek yang bersumber dari DIP APBD Dati dan APBD Kabupaten ini memberikan dana bantuan yang dibutuhkan oleh Puskesmas dalam melaksanakan fungsinya terutama upaya pelayanan kesehatan dalam 18 program pokok serta pembinaan PSM di bidang kesehatan. Di samping itu ada pula proyek […]

Open chat
Powered by